Thursday, November 15, 2012

Andai Aku jadi Ketua KPK


KPK,mirip seperti CIA atau M16 diluar negeri tapi ini lebih berspesialis di bidang Hukum & Politik,tapi saya sedikit geram dengan KPK yang sekarang,ingin sekali rasanya menggantikan kedudukannya ketua KPK yang sekarang *maaf yah pak,ini hanya argumen saja* 

karena saya punya banyak sekali ide-ide yang ingin saya tuangkan dalam Indonesia ini,dimana korupsi sudah mendarah daging dan katanya sudah tidak bisa dibumi-hanguskan lagi.

ini dia angan-angan saya jika saya menjadi ketua KPK *Amin (para pembaca doain saya semua yah! hehe):


  • saya tidak akan pandang bulu lawan saya,jika memang dia korupsi,pasti saya akan adili dengan seadil-adilnya,jika mereka (koruptor) menjebak saya,biarlah kebenaran itu yang akan membela siapa yang benar dan salah,karena keadilan selalu menang.
  • akan saya kuras habis harta-harta hasil korupsi mereka,lalu saya bagikan kepada yang membutuhkan (ex:panti asuhan,masjid,korban bencana,dll)
  • akan saya masukkan pelajaran "Anti Korupsi" atau "Jujur itu Indah" di kalangan pelajar (jika perlu saya akan jadikan ini sebagai salah satu mata pelajaran di UN)
  • saya akan adakan Lomba untuk belajar anti Korupsi dengan Hadiah yang besar sehingga anda-anda semua terdorong untuk di korupsi
  • saya akan mencoba dengan baik saran-saran dari para pendemo yang biasa berdemo dijalan untuk kemajuan KPK yang selanjutnya (kenapa?karena mereka yang berdemo pasti paham betul dengan apa yang mereka demokan bukan?jadi mereka pasti punya solusi bukan?jadi silakan saja sampaikan aspirasinya langsung ke pusat KPK)
  • saya ingin KPK lebih dicintai oleh masyarakat & para pejabat negara lainnya.

yah semoga saja jadi ketua KPK beneran (amin!) hehe.

No comments:

Post a Comment