Friday, November 23, 2012

Sendok Tertelan Saat Dipakai Untuk Garuk Kerongkongan



kaskus-forum.blogspot.com - [UNIK] Sendok Tertelan Saat Dipakai Untuk Garuk Kerongkongan

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com â?? Seorang lelaki paruh baya di Malaysia harus menjalani operasi pembedahan perut setelah ia secara tak sengaja menelan sendok yang digunakannya untuk menggaruk kerongkongannya yang gatal.

Teoh Ah Lek (57) segera dilarikan ke Hospital Taiping (HT) ketika sendok yang digunakannya untuk makan nasi itu tanpa sengaja tertelan ketika ia mencoba menggunakannya untuk menggaruk kerongkongannya yang terasa gatal.

Dalam kejadian pada pekan lalu itu, Teoh, seperti dilaporkan sebuah media massa di Kuala Lumpur, Senin, memasukkan sendok sepanjang 15 sentimeter itu ke dalam kerongkongan, tetapi terlepas dari pegangan dan tertelan masuk ke dalam perut. "Saya jadi panik dan terkejut karena sendok itu terus meluncur masuk ke dalam kerongkongan. Saya segera dirawat di Hospital Taiping," katanya.

Setelah diberi obat, dokter yang merawatnya memberi tahu bahwa sendok tersebut akan keluar dengan sendirinya saat ia buang air besar.

Malangnya, sendok tersebut tidak juga keluar seperti apa yang dikatakan dokter, bahkan ia mengeluhkan sakit di perut.

Teoh bersama ahli Dewan Undangan Negeri (Adun) Aulong, Yew Tian Hoe, kemudian kembali ke rumah sakit. "Setelah itu, dilakukan pembedahan pukul 09.00 malam kemarin sebelum sendok itu dapat dikeluarkan dari perut saya. Saya bersyukur selamat dan tidak akan melakukan perbuatan mencolok kerongkongan lagi," katanya.

nitip ya kaskus-forum.blogspot.com - [UNIK] Sendok Tertelan Saat Dipakai Untuk Garuk Kerongkongan

No comments:

Post a Comment