Tuesday, November 13, 2012

Kamar Tidur Musim Dingin



Ketika musim dingin tiba, maka tempat paling nyaman diseluruh dunia adalah tempat tidur Anda.

Ketika rasa dingin mulai mengganggu, berada dibalik selimut hangat adalah paling menyenangkan.

Jika Anda imngin membuat kamat tidur menjadi tempat yang nyaman di musim dingin ini, cobalah ide-ide dekorasi berikut ini yang dishre dari boldsky:

Sunny Side Up

Cahaya hangat matahari di musim dingin dapat membuat kamat tidur Anda ceria dan nyaman. Jika Anda tidak memiliki jendela besar di kamar tidur, maka musim dingin adalah waktu yang tepat menggunakannya.

Winter Curtains

Tirai di musim panas dan dingin, tergantung pada suhu yang ada. Untuk musim dingin ada baiknya menggunakan tirai berbahan beludur di bagian dalam dan linen di luar. Jika matahari muncul, Anda bisa melipat tirai beludru.

Dark Like Dungeons

Warna hitam dann semua warna gelap menyerap panas. Karena itu di musim dingin, jauhkan warna cerah pada sprei Anda. Sebaliknya, gunakanlah warna-warna gelap seperti biru, hijau tua, ungu dan hitam.

Bring Out The Quilts

Setiap tahun Anda menggunakan selimut sebagai sarana menjaga diri hangat. Tahun ini coba gunakan sebagai alat peraga untuk dekorasi musim dingin Anda.

Light Up To Keep Warm

Sangat sedikit orang benar-benar menggunakan perapian. Anda dapat menggunakan banyak lampu selain untuk pencahayaan juga memberi kehangatan. Lampu bercahaya kuning akan lebih hangat daripada lampu neon biru.

Wall Paneling

Dinding Anda bisa membuat hangat jika menggunakan ide-ide kamar tidur yang tepat. Gunakan kertas dinding wol untuk menutupi dinding Anda selama musim dingin.

sumber : ghiboo.com

No comments:

Post a Comment