Friday, November 9, 2012

Wanita Cantik jatuh cinta sama Babi Hitam


Maria dengan babi peliharaannya
Maria dengan babi kesayangannya
                                                           
 
 
Marden, Infobreakingnews - Pada umumnya setiap orang memelihara hewan peliharaan seperti anjing, atau kucing.  Namun bagi Maria Cooper justru menganggap babi besar berwarna hitam sebagai belahan jiwanya.


Perempuan berusia 29 tahun, dari Inggris itu, tidak dapat dipisahkan dari babi kesayangannya yang bernama Dinky. Maria sering mengajak Dinky jalan-jalan dan membiarkan babi itu tinggal di dalam rumahnya.
Hewan yang bobotnya lebih dari tiga kali bobot Maria tersebut, diperalakukan seperti anjing, dibawa ke kamar, naik kasur, berkeliling taman bahkan menonton televisi bersama.


Guru musik berambut merah itu sangat menyayangi babi hitamnya dan menganggapnya sebagai sahabat terbaiknya dan sosok yang dicintainya.



“Saya membeli babi ini tahun lalu, dia begitu lucu dan saya memutuskan untuk memanggilnya Dinky,” ujar Maria. 


Maria mengatakan bahwa, dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat babi itu dan menganggap babinya begitu berharga untuk disimpan di luar. Maria pun membiarkan Dinky bermain-main di dalam rumah hingga ke kamar Maria.

Maria yang memiliki 16 hewan peliharaan dirumahnya, tetap memandang Dinky sebagai peliharaan favoritnya. “Dinky sudah menjadi bagian dari diri saya, saya akan merasa kehilangan bila dia pergi,” kata Maria. Seperti dilansir The Sun, Kamis (4/10/2012).


Kehadiran Dinky sempat disambut aneh oleh Ian, suami Maria. Ian sendiri memelihara tarantula. Namun akhirnya Ian dapat menerima keinginan sang istri untuk memelihara seekor babi di dalam rumah.


"Saya pikir keren memiliki bintang peliharaan yang eksotis di rumah," ujarnya. 

Dimanja, Dinky seringkali ditemukai sedang bersantai di kamar kerja Maria atau sedang sibuk dengan bermain dengan anak-anak Maria. 

No comments:

Post a Comment